Bot Pokémon GO di Android (Work) 

Selang beberapa hari setelah Niantic.Inc mengumumkan bahwa program bot sudah tidak bekerja lagi para developer programmer dari forum github berhasil menemukan celah program API yang baru-baru ini sudah di update oleh Niantic.Inc. Artinya, untuk saat ini program bot sudah berjalan kembali pada Pokemon GO seperti sedia kala, yuhuu.
Finnaly, setelah berhari-hari menunggu kabar simpang siur mengenai Bot Pokemon GO sekarang sudah bisa digunakan juga, tetapi beda dengan versi bot sebelumnya, untuk bot versi ini di khususkan untuk pengguna smartphone Android, sebelumnya kan banyak tuh program bot tapi cuma bisa digunakan pakai PC/Laptop, nah untuk sekarang beda lagi guys.

Bot Pokemon GO di Android ini alternatif bagi kalian yang tidak memiliki pc/laptop dan ingin menggunakan bot pokemon go yang serba otomatis, bisa otomatis menangkap pokemon, otomatis transfer pokemon, otomatis mengevolusi pokemon, dan masih banyak lagi, pokoknya serba otomatis. Untuk aplikasinya kalian akan menggunakan Go Simulator.

Cara Menggunakan Bot Pokémon GO di Android

  • Download Bot Go Simulator : Direct Link | Mediafire | Alternative (pilih salah satu) kemudian install seperti biasa.
  • Setelah itu buka aplikasi Go Simulator.
  • Masuk ke Setting caranya klik tombol tiga titik di sisi kanan atas.

  • Kalau sudah, pilih Login Info untuk masuk ke akun pokemon go, jika menggunakan ptc biarkan tetap off pada is google account (beta testing), kalau pakai google tinggal di on kan lalu masukan username dan password.

  • Kembali ke halaman setting, silahkan pilih Bot Settings dan atur sesuai keinginan kalian atau boleh pakai contoh gambar dibawah ini.

  • Setelah semua Setting selesai di atur, pilih tombol back dan kembali ke halaman awal bot simulator, pilih START untuk menjalankan program bot tersebut.

  • Happy Farming xD. Apabila kalian tidak menutup proses dan berhenti menggunakna bot go simulator maka hasil tangkapan bot tersebut tidak ada dalam pokemon go, jadi bagi kalian yang membuka game pokemon go dan tidak ada perubahan, untuk mengetahuinya kalian hentikan atau stop bot terlebih dahulu kemudian buka game pokemon go.
Perlu diperhatikan, gunakan program bot dengan bijak, admin tidak bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu pada akun pokemon go kalian. Untuk menghindari banned jangan terjun dari lokasi A ke B misal Amerika ke Australia, sekian dan terima kasih. 







 

Bagikan ke