100 % WORK, Cara install dan memakai Xmod COC, aplikasi pihak ketiga untuk mempermudah pencarian loot dan untuk simulasi WAR. 






Xmod sebenarnya di gunakan bukan cuma untuk game COC, tapi ada banyak game lain lagi yang bisa di bantu dengan menggunakan xmod. seperti misalnya Line RANGERS, FUN RUN 2, Angry Bird transformers, dan lain-lain. Ada yang bilang aplikasi ini merupakan "CHEAT", tapi menurut saya sendiri aplikasi ini adalah sebuah aplikasi yang bertujuan untuk mempermudah suatu proses dalam memainkan game. beda dengan cheat,cheat lebih difokuskan merubah angka angka source di dalam sebuah game dengan kata lain tidak dibutuhkan usaha lagi. dengan menggunakan aplikasi ini kita harus ada usaha, bukan seperti  nilai gold ataupun elixir kita akan langsung berubah jadi 1000.000.000. :) . misalnya saja, saat mencari harta kita hanya dibantu aplikasi ini untuk mencari kriteria yang kita inginkan, untuk attack kita sendiri yang melakukan.
Apa saja kelebihan dari Xmodgames ?

  1. Mencarikan target desa yang akan kita rampok dengan kriteria tertentu.
    Ada 3 kriteria yang bisa kita set, Gold, Elixir dan Dark Elixir. Kita tinggal set, berapa minimal Gold/Elixir/Dark Elixir/ketiganya desa yang akan kita rampok. Sebenarnya XmodeGames ini hanya membantu untuk menekan tombol 'Next' hingga target yang kita cari ketemu. Karena Gold juga akan berkurang. Tetapi minimal kita tidak perlu melototin Smartphone/Tablet dan tekan tombol 'Next'.
  2. Aktif terus
    Apikasi ini juga memungkinkan untuk membuat kita seolah-olah sedang On Line terus. Dengan syarat Smartphone/Tablet kita harus menyala terus/tidak dalam posisi mati/screen lock
  3. Simulasi War/Dummy
    Ini salah satu fungsi dari Xmodgames yang paling saya sukai, yakni bisa untuk simulasi/dummy Attack untuk Revenge, Clan War, atau bahkan Desa kita sendiri juga bisa kita serang.

.Bagaimana cara menginstallnya?
pastikan dulu bahwa Smartphone Android kalian sudah di 'Root'.
Root itu apa? Root adalah suatu system account yang memiliki kekuasaan absolut untuk mengakses dan mengeksekusi semua file, command, system, dalam sistem operasi berbasis linux. Intinya, root ini punya akses tanpa batas yang bisa mengubah, menghapus, menambah, bahkan merusak semua yang ada didalam sistem handphone kita. Nge-root artinya nge-hack sistem handphone supaya kita (pemilik dan pengguna hape) punya akses ke account root tersebut,jadi kitalah yang punya kekuasaan.
Fungsi root Android adalah untuk memberi hak penuh kepada pengguna Android untuk dapat masuk ke sistem Android. Dengan melakukan Root, pengguna dapat menambah, mengurangi maupun memodifikasi file-file atau data-data yang terletak pada sistem Android yang bila dalam keadaan standar (belum root) file-file tersebut tidak dapat di akses. Bila dianalogikan sistem operasi komputer Windows, fungsi root Android adalah memberikan hak administrator kepada pengguna.

Cara ngeroot android sangat lah mudah, lihat ROOT TANPA PC.

Selanjutnya, mari kita instal xmod.

1. Siapkan Xmod, bisa anda download Disini
2. instal aplikasi tersebut.
3.kemudian buka aplikasi Xmodgames.
4.Tunggu hingga keluar izin dari root (entah Superuser / SuperSU) lalu tekan allow
5.Setelah itu akan ada tampilan seperti berikut, pilih Clash of Clans.

 6.  Dan akan muncul tampilan seperti berikut,
Pilih Instal mod (Di tombol Mod Installed kalo gambar diatas), Lalu Tekan Launch (Tombol orange)
Tunggu sampai masuk game Clash Of Clans. ingat, jangan terbalik, instal mod dulu baru launch..

7.setelah itu akan terbuka COC.tunggu sampai base anda terbuka. klik tombol silang (X). akan muncul tampilan berikut.
Set "Gold More Than" dan "Elixir More Than" sesuai keinginan anda!
#saya sarankan jangan banyak-banyak (Max.200000 aja)
Kalo "Dark Elixir More Than" 0 aja, karena itu mereka hanya mencari musuh yang mempunyai ketegori ke-3 itu.
lalu ubah "Search Switch" ke "on" untuk mencari musuh otomatis! Sudah? Tekan silang pojok atas sebelah tulisan "XMODGAMES" itu akan me-minimaze
Nanti akan mencari musuh otomatis, jika ada musuh yang tidak mempunyai kategori (gold, elix, dan dark elix seperti yang kalian set, mereka akan next secara otomatis pula.

Jika kalian ingin tidak di serang kalo gak ada shield, ubah"Keep Alive" ke On. Itu akan membuat Clash Of Clans tetap online Tapi hal ini dapat membuat hp lo panas dan baterai boros jika keep alive di hidupkan!
Dan untuk simulasi war, Ubah sandbox ke on. lalu scout base yang akan disimulasi. atomatis base bisa diattack. dan setelah selesai simulasi, xmod akan tertutup sendiri.


Untuk yang ada masalah saat menginstal dan menngunakannya, silahkan komen di bawah ini, siapa tau saya bisa bantu.

Bagikan ke